Selasa, 16 Februari 2010

Watashi wa....=))

Ciaossu...
Watashi wa no namae Reika Yamamoto..my real name January Indah Setyarini. Saya suka mlakukan apa saja yg mnurut saya tdk merepotkan, mnyenagkn, mnghilangkan ngntuk, dan tdk membuang wk2..*geje*

Ini blog kedua saya yang pernah saya buat (tumblr tdk trmasuk)milkysmile. Bngung mw nulis apa lg ya..milkysmile
Saya tgl prtama di Surabaya(Gk tw lg kbrx kyk apa. Blgx bokap sih msh da tp rada bermasalah), Sidoarjo(gk tw n2 rmh msh ada apa gak soalx blg bokap nyaris kena lumpur lapindo), Tarakan(rumahx msh ada, utuh, sehat walafi'at, tmpat ngumpul breng keluarga yg plg asyik*apa sih*. Terakhir ini pelabuhan terakhir saya Balikpapan. Hbs ini gk tw mw berlabuh kmn lg, berhubung saya ntr lg bakal kuliah(gk sih msh 2 thun lg) tp saya punya kandidat tmpat dmn saya bakal kuliah ntr yaitu, Jakarta(mwx sih dsna byr bs ktemu Aiko ama Nurin nee-san *gk bermutu bgdh alasannya*. Saya pencinta anime, manga, J-Pop n J-Rock(bkn J-Rock band indonesia lho y).

Anime n manga yg saya sukai KHR, Bleach, Naruto, Yu Yu Hakusho, Slam Dunk, Full Metal Alchemist, ya pkqx byk lah...

Katekyo Hitman Reborn


Bleach


Naruto


Shinsi Doumei Cross


Full Metal Alchemist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar